Minggu, 01 November 2015

Harga Paket Internet Telkomsel 4G LTE

4G LTE merupakan koneksi internet generasi ke empat dari jaringan selluler yang memiliki kecepatan dan keamanan lebih tinggi dibandingkan generasi sebelumnya yaitu 3G dan 3G+.  sementara LTE merupakan singkatan dari Long Term Evolution yang berarti standar terbaru dalam peningkatan kapasitas serta kecepatan koneksi internet. seperti halnya 3G sering disebut dengan HSDPA atau UMTS atau HSPA sementara 4G lebih dikenal dengan jaringan LTE, untuk memudahkan penyebutan maka disebut dengan 4G, untuk membedakan dengan jaringan 3G. dimana LTE menggunakan gelombang frekuensi yang berbeda, tetapi masih pada sistem yang sama yaitu GSM / EDGE dan UMTS / HSPA.

Telkomsel 4G LTE
Telkomsel 4G LTE
Telkomsel baru-baru ini telah merilis Telkomsel 4G LTE yang masih terbatas pada wilayah tertentu saja dimana dengan koneksi 4G telkomsel ini maka Anda akan bisa merasakan kecepatan internet hingga 3x dari kecepatan 3G sebelumnya atau bisa mencapai 37,5 Mbps. Anda bisa nonton video steraming dengan ultra HD tanpa putus-putus.

Bagi pelanggan tekomsel sudah bisa menikmati layanan jaringan 4G ini di wilayah Jakarta dan Bali, Anda harus menukar kartu sim yang lama dengan kartu sim telkomsel 4g agar bisa menikmati layangan internet LTE yang cepat, Anda tidak perlu khawatir dengan nomor Anda karena nomor HP Anda tidak akan berubah, hanya tukar sim card dengan nomor yang sama. Anda bisa kunjungi Grapari yang sudah menyediakan layanan penukaran kartu sim telkomsel 4g.

Telkomsel baru saja meluncurkan Modem MiFi 4G Telkomsel, baca beritanya pada artikel berikut: Harga dan Spesifikasi MiFi 4G Telkomsel

Paket Telkomsel 4G LTE

Untuk Paket Telkomsel 4G LTE masih ada promo yang bisa Anda dapatkan jika daftar sekarang dimana Anda bisa mendapatkan paket Basic dan paket Combo. berikut ini rincian paket telkomsel 4G LTE.
Paket Telkomsel 4G LTE
Paket Telkomsel 4G LTE

Kartu Halo

Bagi Anda penggguna kartu Halo Anda bisa membeli paket Halofit 4G LTE dengan paket data 4G, 200 SMS dan 200 Menit nelpon

Kartu As, Simpati dan Loop

Sementara bagi pelanggan kartu As, Simpati dan Loop Anda bisa membeli paket basic dengan harga 80.000 dengan kuota 2GB (Simpati) dan 60.000 dengan kuota 1,3GB (kartu As dan Loop).

Untuk paket combo 4G LTE kartu simpati 80.000 bisa mendapatkan 100 menit nelpon, 300 sms dan 3,5GB data internet sementara untuk kartu AS/Loop dengan harga 60.000 dengan paket nelpon 100 menit, 200 sms dan 1,8GB paket data.

Demikianlah seputar informasi 4G LTE dan Paket Telkomsel 4G LTE, semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Terimakasih Telah Mengunjungi MIFIKU, Kalau Kamu Mau Dapet Info Terupdate Tentang MiFi Silakan Klik Follow pada Gambar Berikut:

Join This Site

Related : Harga Paket Internet Telkomsel 4G LTE

0 komentar:

Posting Komentar