Minggu, 06 Desember 2015

Password Standar WiFi Andromax M2Y, M2P, dan M2S

Kalau kita baru saja membeli perangkat Modem MiFi terbaru dari Smartfren, baik itu Andromax M2S, Andromax M2Y, maupun Andromax M2P tentunya ingin mencoba bagaimana kwalitasnya jaringan maupun kecepatan internetnya. Untuk mencoba itu tentunya kita harus menggunakan terlebih dulu modem kita, baik dicoba langsung di perangkat komputer maupun dengan mengkoneksikannya dengan gadget kita melalui WiFi Hotspot.

Namun sebelum menggunakannya kita harus terlebih dahulu mengaktifkan modem Andromax kita, bagaimana cara mengaktifkannya? silakan baca pada artikel berikut: Aktivasi Modem MiFi Andromax Smartfren

Password Standar WiFi Andromax

Untuk mengetahui Password Standar WiFi Andromax, admin akan mencontohkan modem Andromax M2Y. Kalo Modem MiFi kalian sudah aktif saatnya kita uji koneksi, untuk masuk ke WiFi silakan kalian masuk menggunakan Password WiFi standar. Perlu diketahui bahwa SSID default pada perangkat ini adalah Andromax-M2Y dengan password yang telah tertulis dibagian cover penutup modem Andromax M2Y ini. Lihat gambar berikut:

Password Standar WiFi Andromax M2Y


Nah bagi kalian ingin menggunakannya pastikan kalian mengatur SSIDnya terlebih dahulu, namun sebelum terkoneksi kedalam jaringan WiFi. Jika kalian sudah menemukannya dan sudah terhubung, silahkan masuk halaman yang beralamatkan http://192.168.8.1 atau http://www.andromax.m2y (jika terhubung dengan USB). Jika sudah muncul halaman login silakan masuk dengan username dan kata sandi satandar yaitu Username : admin dan Password : admin. Setelah itu lakukan langkah dibawah ini :

Cara Merubah SSID dan Password WiFi Modem Andromax M2Y, M2P, dan M2S


  • Klik menu Pengaturan
  • Cari menu WLAN dan pilih Pengaturan Dasar WLAN
  • Disana terdapat form yang berisikan SSID, Security Type, Password dan pengaturan siaran SSID. Jika kalian ingin mengubahnya, pastikan seluruh data yang diinput sudah benar jika terdapat kesalahan maka resiko ditanggung pemilik.
Nah itu dia cara mengetahui dan merubah SSID dan Password Standar WiFi Andromax M2Y, semoga artikel ini bermanfaat untuk pengguna modem MiFi terbaru dari Smartfren.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Terimakasih Telah Mengunjungi MIFIKU, Kalau Kamu Mau Dapet Info Terupdate Tentang MiFi Silakan Klik Follow pada Gambar Berikut:

Join This Site

Related : Password Standar WiFi Andromax M2Y, M2P, dan M2S

10 komentar:

  1. kale buat andromax m2s gimana caranya yah?

    BalasHapus
  2. Permisi gan,aq mau tanya.klo mau login ke mylink andromax M2s gmn ya,krn aq coba pake username addmin sama password addmin ga bs tu.tlng bantuannya ya.thx

    BalasHapus
  3. Permisi bos,aq mau tanya cara login ke mylink smartfren andromax M2s gmn ya,soalnya da aq coba pake username:addmin password:addmin jg ga bs tu,tlng bantuannya ya bagi yg tahu caranya.thx

    BalasHapus
    Balasan
    1. admin aja bro "d" nya satu jgn double D nya

      Hapus
  4. Wah mendeng ke gallery nya aja, gak resiko...ok trim

    BalasHapus
  5. Punya saya kok gak bisa login ya?padahal udah saya isi "admin" semua (tanpa tanda kutip) tolong bantuanya.

    BalasHapus
  6. saya scan pakai nmap, ada 3 port terbuka disana : PORT STATE SERVICE
    22/tcp open ssh
    53/tcp open domain
    80/tcp open http

    ada yang tahu user dan password unutuk remote via ssh

    BalasHapus
  7. mat sore bos, sy habis pindah dari modem smartfren lama ke andromax LTE tanya< 1. untuk ngecek setelah diisi ulang, lewat mana ??? 2. tuk isi user dan password sy pakai yg ada dlm modem gak bisa, lwt mana ? tks

    BalasHapus