Minggu, 08 November 2015

Aktivasi Modem MiFi Andromax M2Y Smartfren

Modem MiFi Andromax M2Y ini sangat mudah diinstalisasi, yaitu dengan cara menghubungkan kabel data dengan Modem MiFi ke PC atau laptop kita. Kemudian tekan tombol power pada Modem MiFi. Maka driver akan terinstal dengan otomatis. Di My Computer akan otomatis muncul drive CD Drive (F); Andromax M2Y. Setelah di klik dua kali, maka akan muncul Andromax M2Y Wizard yang berfungsi untuk menginstal aplikasi Modem MiFi M2Y ini. Instalisasi akan berlangsung otomatis sekitar 3 menit.
MiFi M2Y Andromax

Setelah selesai, maka akan langsung muncul menu pengaturan yang terbuka lewat browser. Menu yang tersedia adalah Connection, Setting, Online Update, MySmartfren, Status, Admin, Disk, Web, About. Masukkan Username dan Password Modem MiFi Andromax M2Y, dengan password admin dan admin maka modem siap disetting dan digunakan.

Cara Aktivasi Modem MiFi Andromax M2Y Smartfren

Agar lebih memudahkan pengguna, Smartfren telah membuat video aktivasi Modem MiFi Andromax M2Y. Berikut video tutorial aktivasi Andromax M2Y :


MiFi ini terkunci di sinyal 4G alias 4G Only di jaringan LTE FDD 850 MHz dan LTE TDD 2.300 MHz. Jadi tak ada pilihan lain jika kita sedang berada di lokasi tanpa koneksi 4G, termasuk di jaringan EVDO, meskipun EVDO/CDMA masih tetap beroperasi seperti biasa. Modem MiFi Andromax M2Y dibanderol seharga Rp399.000, dengan paket bonus data 4,5GB plus bonus 19 GB data perbulan, asalkan diisi pulsa minimum Rp. 100.000.

Spesifikasi Modem Andromax M2Y

  • Dapat dikoneksikan dengan Tablet, PC, Smartphone dan perangkat WiFi lainnya
  • Mendukung WiFi 2.4 GHz
  • Mendukung sampai dengan 32 koneksi pengguna dalam waktu bersamaan
  • Medukung Mobile WiFi App untuk penyetelan lebih ringkas
  • Fungsi Wireless Storage, berbagi musik, video dan file lainnya melalui koneksi WiFi
  • MicroSD slot, support up to 32 GB
  • Baterai 2000mAh (Maksimum 10 jam waktu kerja LTE dan 350 jam waktu siaga)

Harga Modem Smartfren M2Y


Harga Modem Smartfren M2Y

 Rp. 399.000 
HARGA SUDAH TERMASUK PPN
EVO 1,5GB Kuota Utama + 3 GB Internet Malam. 
Bonus Isi ulang 2GB (setiap isi ulang min 100Rb) 
berlaku 12 Bulan/12 kali isi ulang

Untuk review Modem Andromax M2Y Smartfren 4G LTE bisa anda lihat di : Review Modem Mifi Smartfren 4G Andromax M2Y

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan dalam artikel kali ini, semoga bermanfaat dan dapat membantu sobat MiFiKu dalam memperoleh informasi tentang Cara Aktivasi Modem Andromax M2Y dari Smartfren.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Terimakasih Telah Mengunjungi MIFIKU, Kalau Kamu Mau Dapet Info Terupdate Tentang MiFi Silakan Klik Follow pada Gambar Berikut:

Join This Site

Related : Aktivasi Modem MiFi Andromax M2Y Smartfren

8 komentar:

  1. kenapa tidak bisa di aktivin sendiri sekarang kartunya?

    BalasHapus
  2. setelah diisi 5GB dapat bonus reguler 2 GB dan malam 12 GB saat beli dapat bonus sehingga bonus malam 24 GB tetapi tidak pernah terpakai belum sebulan yang 5 GB dan bonus 2 GB sudah habis kalau mau pake yang malam dari 2 subuh - pgi 8.00 harus begadang

    BalasHapus
  3. cara bli paketnya lewat browser pc gmna nih. soalnya ane g pnya hp smartfren. masa cma isi plsa trus plsa lngsung jadi dta kouta g ad pilihan paket lainnya jdi susah ketika ngin gnti paket internet. klo lngsung pake paket bawaan pas pertama bli wifi smartfren M2Y paketnya boros bnget isi plsa 60.rb jdi kouta 2,gb g smpek 3hri kouta udh pngen abis pdahal cma buat buka fb sma download dta yg g smpek 1gb file data. harusnya di aplikasi wifi smartren M2Y di ksih pilihan pembelian paket internet yg lainnya supa gmpang klo mau bli paket internet. klo cuma ad plihan 'BATALKAN PAKET' buat ap klo g ada plihan paket yg lain????? permudah sdikit donk dlam konten wifi smartfren M2Y

    BalasHapus
  4. Bisa pakai kartulain selain smartfren gak ? Tolong di balas. Soalnya mau beli

    BalasHapus
  5. bagaimana cara reset pendaftaran ulang atau untuk mengganti password Smartfren saya (Andromax M2Y) karena lupa sudah masukkan emailtapi gak ada notifikasi apa apa..apa yang bisa saya lakukan???
    priyoanggorost@gmail.com

    BalasHapus
  6. Gan,andromax M2y smartfren untuk daerah maluku apa sudah bisa digunankan??
    Saya habis membeli andromax M2y smartfren 4g lte, wifi sudah tersambung ke pc dan tablet saya gan tetapi koneksinya tdk bisa sama sekali, tolong pencerahan nya. Trims

    BalasHapus
  7. ngisi pulsa doang sampe ratusan ribu ,ttp aja andromax nya gx berpungsi..
    di bawa ke galery smartfreen malah nanyain dusny andromax..dus nya di unjukin jawaban sellesnya malah di suruh beli lagi..huufftttt
    jualan doang bisa nya ,,perbaikannya gx ada yg epektif..

    BalasHapus
  8. Saya ga bisa aktivasi krn ga tau kode outlet

    BalasHapus