Selasa, 15 Maret 2016

Modem MiFi 4G LTE Kualitas Terbaik

Kebutuhan akan jaringan internet ssaat ini sudah mulai merambah ke semua kalangan, karena segala aktifitas sudah dipermudah dengan bantuan aplikasi. Baik dari berbelanja, perbankan, transportasi, dan hal penting lainnya.

Selain itu kebutuhan bisnis dan edukasi yang saat ini juga sudah banyak yang mulai beralih dari offline ke online, membuat banyak orang semakin butuh dengan yang namanya internet. Salah satu alat yang dapat digunakan untuk mengakses internet adalah modem. Modem saat ini sudah banyak yang mendukung jaringan 4G LTE sehingga pengguna bisa berinternetan dengan lebih cepat dan nyaman. Akan tetapi masih banyak orang yang kebingungan bagaimana cara memilih modem 4G murah yang bagus.

Modem MiFi 4G LTE Kualitas Terbaik

Nah, pada kesempatan kali ini mifiku.com akan mengajak anda semua untuk melihat beberapa modem 4G LTE portable wifi yang murah dan memiliki kualitas terbaik saat ini. Bagi anda yang sudah tidak sabar dan ingin tahu informasi lengkapnya, langsung saja simak baik-baik ulasan mifiku.com berikut ini.

Modem Mifi Bolt Max/Slim

Modem Mifi Bolt Max/Slim
Modem Mifi Bolt Max/Slim

Modem Bolt merupakan salah satu jenis modem yang pertama kali memperkenalkan teknologi 4G LTE di Indonesia. Tak heran jika saat ini modem Bolt sudah sangat populer di kalangan masyarakat. Salah satu seri modem Bolt terbaik saat ini adalah Bolt Max/Slim. Dua seri modem tersebut memiliki kualitas yang bagus. Harga modem Bolt Max/Slim sekitar 400 ribuan sampai 500 ribuan.

Modem Mifi Smartfren M2y dan M2p

Mifi Smartfren M2y dan M2p
Mifi Smartfren M2y dan M2p

Belum lama ini Smartfren telah memperkenalkan sebuah modem wifi portable yang sudah support jaringan 4G LTE. Modem tersebut adalah Mifi Smartfren M2y dan M2p. Tak hanya memiliki kualitas yang bagus, modem wifi ini juga dijual dengan harga yang cukup terjangkau, hanya 400 ribuan saja.

Mobile Wifi Sierra 754S 4G LTE

Mobile Wifi Sierra 760S 4G LTE,
Mobile Wifi Sierra 760S 4G LTE

Tak jauh berbeda dari dua modem yang telah disebutkan tadi, Mifi Sierra 754S 4G LTE merupakan modem 4G LTE yang memiliki kualitas yang bagus. Walaupun namanya belum begitu populer, namun kualitas jaringan 4G yang mampu disajikan oleh modem ini bisa diadu. 

Modem MiFi Huawei E5330 Jumper Telkomsel

Modem MiFi Huawei E5330 Jumper Telkomsel
Modem MiFi Huawei E5330 Jumper Telkomsel

Satu hal yang berbeda dari perangkat Huawei E5330 yang datang kali ini, perangkat tersebut datang bersama dengan paket Jumper, sebuah paket bundling Internet Telkomsel Flash dengan MiFi Huawei E5330. Karena itu, kami akan turut membahas paket Telkomsel Flash tersebut dalam artikel ini. Mari kita mulai artikel ini dengan membahas lebih dalam apa itu paket Jumper.

Modem MiFi 4G Telkomsel

Modem Huawei E5573 MiFi 4G Telkomsel
Modem Huawei E5573 MiFi 4G Telkomsel

Telkomsel kini mengeluarkan produk Modem Mifi terbaru yang bekerjasama dengan Huawei yaitu Modem Huawei E5573 MiFi 4G Telkomsel, yang dirilis bulan Maret 2016. Setelah sukses dengan Modem Jumper Huawei E5330 Telkomsel akan mencoba peruntungan kesuksesan sebelumnya.

Paket bundling Mifi 4G Telkomsel merupakan program bundling di bulan Maret 2016. Pelanggan yang melakukan pembelian akan mendapatkan perangkat mifi 4G beserta paket data dari Telkomsel khusus untuk device Mifi 4G dengan tanda khusus, paket data ini khusus untuk pengguna mifi baru dan kartu perdana khusus yang berlaku selama 6/12 bulan (1 kali aktivasi dengan mekanisme auto renewal setiap bulan).

Sekian informasi mengenai modem 4G LTE terbaik. Semoga informasi tadi dapat bermanfaat. Modem Mifi Bolt Max/Slim, Modem Mifi Smartfren M2y dan M2p, Mobile Wifi Sierra 760S 4G LTE, Modem MiFi Huawei E5330 Jumper Telkomsel, Modem Huawei E5573 MiFi 4G Telkomsel di atas semoga menjadi referensi dalam memilih Modem MiFi 4G LTE Kualitas Terbaik.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Terimakasih Telah Mengunjungi MIFIKU, Kalau Kamu Mau Dapet Info Terupdate Tentang MiFi Silakan Klik Follow pada Gambar Berikut:

Join This Site

Related : Modem MiFi 4G LTE Kualitas Terbaik

0 komentar:

Posting Komentar