Selasa, 15 Maret 2016

Cara Isi Ulang Kuota Modem Andromax M2Y, M2P, dan M2S

Cara Isi Ulang Kuota Modem Andromax M2Y, M2P, dan M2S sebetulnya sangat mudah sekali, anda hanya perlu datang ke konter dan bilang mau Isi Ulang Kuota Modem Andromax M2Y, M2P, dan M2S maka penjaga konter akan mengerti. Kalau pulsa sudah di beli tinggal kita daftarkan kuota internetnya.

Cara Cek Kuota dan Sisa Pulsa Smartfren Andromax M2Y, M2P dan M2S 

Sebetulnya sama dan sangatlah mudah. Memang sebelumnya saya yang baru beli modem ini kebingungan saat mau mengisi pulsa untuk paketan internet 4G agar supaya bisa tetap jalan.

Sebelumnya saya coba pakai aplikasi smartfren conect yang sudah saya download di google playstore untuk melihat sisa pulsa dan sisa kuota yang tersisa, namun saat masuk ke login ditanya user dan password..sedangkan saya blm mengetahuinya. Kemudian saya pikir apa harus didaftarkan dahulu supaya bisa masuk ke aplikasi smart connect nya...tapi setelah saya coba daftar dan memasukkan isian no telphone smartfren dan lain lain untuk mendapatkan kode registrasi via sms, ternyata tidak berhasil juga, saya tunggu lama......bingit juga ga dateng dateng sms dari server sms smartfren, alhasil usaha pertama saya gagal...

Tapi saya tidak menyerah dan terus mencari cara,  Sehingga saya otak atik sendiri coba coba dengan klak klik sana sini di webrouter andromax M2Y dengan Ip 192.168.1.1 yang diketikkan di webbrowser sehingga didapat tampilan seperti ini..

webrouter andromax M2Y

Pada webrouter M2Y ini ternyata digunakan untuk control panel atau istilahnya pengaturan untuk andromax M2Y M2S ataupun M2P. Setelah tampilan seperti diatas kita pilih gambar yang ada tulisan atau logo nya smartfren, sehingga kita akan dialihkan ke halaman login seperti di bawah ini.

user dan passwordnya untuk login

Jika anda belum ubah user sama password bawaan maka user dan passwordnya untuk login adalah berikut :

User default : admin Password default : admin

Sehingga anda akan dibawa ke halaman yang menerangkan secara detil sisa kuota dan sisa pulsa untuk kartu smartfren yang digunakan di modem router smartfren yang tampilannya seperti ini...

modem router smartfren

pulsa untuk kartu smartfren

Untuk isi pulsa juga bisa memanfaatkan di halaman seperti diatas.. Bagaimana, mudah bukan cara cek sisa kuota dan sisa pulsa smartfren andromax M2Y M2P dan M2S.

Promo Isi Ulang Smartfren Dapat M2Y, M2P, dan M2S

Semalam beberapa kali saya mendapatkan notifikasi Promo Smartfren yakni hanya dengan membeli pulsa di Gallery Smartfren terdekat bisa dapat MiFi Andromax M2Y/M2P secara gratis.

Barang kali kamu juga mendapatkan notifikasi seperti contoh di bawah ini, yups sedang asik-asiknya browsing eh tiba-tiba muncul notifikasi seperti ini. Tentu saja promo Smartfren kali ini benar-benar bikin kepingin saja.


Siapa coba yang tidak mau hanya dengan mengisi pulsa di Gallery Smartfren terdekat bisa mendapatkan Mifi Smartfren gratis. Seperti kita ketahui bersama MiFi Smartfren baik itu Andromax M2P atau M2Y serta Mifi Andromax M2S dipatok dengan harga hampir Rp 500.000.

Seperti kita ketahui sudah banyak loh  pengguna produk Smartfren, jadi segera kunjungi Gallery Smartfren terdekat. Promo Smartfren yang memberikan MiFi Andromax secara Cuma-Cuma  hanya berlangsung hingga 23 November 2015 dan Persediaan Cukup Terbatas, jadi segera buru-buru manfaatkan kesempatan ini.

Oh ya sebelum menutup artikel ini Syarat untuk mendapatkan MiFi Andromax M2Y/M2P gratis, Kamu harus mengisi pulsa 100 ribu. Untuk memastikan supaya benar-benar bisa mendapatkan gratis MiFi Smartfren agar kamu tunjukkan notifikasi dari Smartfren seperti menunjukkan screeshot notifikasi promo Smartfren atau dengan menunjukkan SMS promonya kepada costumer servernya. Dan sebelumnya nomor Smartfren mu harus mengirimkan SMS migrasi dahulu dengan cara ketik LTE kirim ke 6046.

Semoga saat mengisi pulsa 100 ribu di Gallery Smartfren terdekat di kota kamu, semoga bisa membawa MiFi Andromaxnya karena persediaan sangat terbatas.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Terimakasih Telah Mengunjungi MIFIKU, Kalau Kamu Mau Dapet Info Terupdate Tentang MiFi Silakan Klik Follow pada Gambar Berikut:

Join This Site

Related : Cara Isi Ulang Kuota Modem Andromax M2Y, M2P, dan M2S

13 komentar:

  1. terima kasih, sangat bermanfaat

    BalasHapus
  2. maaf gan mau nanya nih
    kok saya mau login ke mylink M2y ga bisa ya, tolong pencerahannnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bantu jawab*
      saran, kalo koneksikan ke hp gue download mylink m2y (atau mylink m2p) di playstore. Habis itu login dengan user *admin* dan password *admin*. ini gue baru sadar soalnya gue liat di screen pas pertama itu tulisan kecil banget dah ampe gak kebaca. wkwkwk buat login pertama kali kan?

      Hapus
  3. Saya mau tanya, tadi saya beli pulsa terus saya cek kuota nya masuk apa belum. Tapi stelah sya cek malah tidak ada paketan nya gitu, trus sisa kuota malah cuma tertulis KB saja. Bagaimana ini min ? Ditunggu jwaban nya, makasihh

    BalasHapus
  4. min kalo mau daftar paket limitless gimana ya caranya min? makasih

    BalasHapus
  5. mksih infonya mas, sy ijin sedot screenshotnya yach,, info Aj.. sy jg dpt notifikasi tsb yg beli plsa 100rb dpt gratis mifi entah itu m2p ato m2y cm bsk saya bs ambil mifi tsb berikut voucher pulsa 100rb tsb mas..

    BalasHapus
  6. ohya tambahan, sy gk perlu kirim sms ke 6046 tsb tp lgsg ke gerai galeri sambil bw ktp, notifikasi promo tsb ll tgu antrian.. sekian mas

    BalasHapus
  7. gan saya kan beli mifi..
    harga 300 k.. dpet pket perdana.. ktnya stlah hbis pket perdana.. pengiusian pertama mifi harus pkai vocher plsa ya ?
    dan saya dsruh beli vocher plsanya seharga 100 K
    total saya blnja 400 K
    mifi m3y

    BalasHapus
  8. min pas Msuk Menu My smartfreen(keadaan sudah Login buat Cek Kouta) Tetapi Layarnya kosongg,Tidak ada tulisann,Itu kenapa ya?

    BalasHapus
  9. Gan,nih sya dah pertanyaan nih. Kan bebrapa hari lalu, ada gangguan internet di andromax m2y sya. Trus sya coba berhentiin paket. Nah pas sya isi ulang pulsa, biasanya kan dia langsung jadi kuota. Tapi ini enggak, dia malah jadi pulsa.. Gimana nih cara nya ngembaliin kayak semula??

    BalasHapus
  10. bagaimana kalau user name dan password lupa gimana meresetnya ya?

    BalasHapus
  11. Saya Isi Ulang Andromax lewat aplikasi Ayopop. Gampang, tinggal klik. Cobain aja http://m.onelink.me/c7db4c8e

    BalasHapus
  12. gan kalo kuota reguler habis masih bisa jalan nggak gan ?

    BalasHapus