Senin, 09 November 2015

Review Modem Jumper Huawei E5330 Telkomsel

MIFI JUMPER adalah solusi akses paket internet hemat dan cepat dari Huawei yang dapat digunakan untuk 10 Gadget sekaligus (Semua Smartphone /Blackberry/laptop/IP camera dsb) secara mobile dengan menggunakan jaringan wifi dimana saja, kapan saja plus free Quota 3GB / bulan selama 12 bulan. Jumper E5330 memiliki fitur auto APN dan mendukung kecepatan koneksi hingga 21.6Mbps bekerja di jaringan 2G Maupun 3G.
Harga Modem Jumper Huawei E5330 Telkomsel

Kelebihan dan Kekurangan Modem Jumper Telkomsel

Masalah kecepatan internetnya mampu mencapai 21 Mbps. Namun sayangnya modem ini hanya dibekali kapasitas baterai hanya 1500 mAH sehingga hanya mampu digunakan sekitar 5-6 jam saja. Meskipun begitu modem ini versi unlock sehingga dapat menggunakan kartu GSM selain Telkomsel Jika Anda membeli modem ini maka akan mendapatkan kartu Simcard Telkomsel dengan bonus volue based 36 GB selama 12 bulan dengan perincian tiap bulan dapat jatah kuota 3 GB dimana 2 GB di jaringan 3G dan 1G di jaringan GPRS.

Telkomsel baru saja meluncurkan Modem MiFi 4G Telkomsel, yaitu Huawei 5573 baca beritanya pada artikel berikut: Harga dan Spesifikasi MiFi 4G Telkomsel

Harga Modem Jumper Huawei E5330 Telkomsel

Modem Jumper Huawei E5330, dengan harga modem murah namun berkualitas plus memiliki fungsi tambahan seperti WiFi Extender dan Client. Dengan harga modem yang terjangkau anda mendapatkan salah satu modem tercepat saat ini, cukup dengan satu modem ini dan anda bisa menghubungkan smartphone, tablet, laptop dan gagdet anda lainnya bersamaan sehingga bisa menghemat pengeluaran anda untuk langganan internet. 


Free 36 Gb untuk 1 tahun


Dengan harga modem hanya Rp. 688.000 anda sudah bisa menikmati paket bundling free 36 Gb untuk 1 tahun dari Telkomsel, terlebih lagi anda tidak perlu khawatir kehilangan sinyal karena Modem Jumper E5330 ini bisa dibawa kemanapun dan bahkan ke luar negeri, tinggal pilih operator yang anda kehendaki dan anda bisa langsung menikmati internet sesuka anda karena modem ini sudah dilengkapi dengan fitur auto APN.

Spesifikasi Modem Jumper Huawei E5330 Telkomsel

Spesifikasi Modem Jumper Huawei E5330 Telkomsel

  • Warna: Hitam : Putih (Ready)
  • Form: Mobile Wi-Fi (MiFi) 
  • Dimensi: lebar 92.8mm, tinggi, 60mm, kedalaman 13.8mm, berat 120g (termasuk baterei) 
  • Jaringan: UMTS/HSUPA/HSPA+/GSM/GPRS/EDGE 
  • Kecepatan: HSDPA 21.6Mbps/HSUPA 5.76Mbps 
  • Tampilan: LED light 
  • Baterai: 1500 mAh,Lama waktu penggunaan maksimum: 6 Jam
  • Lama waktu standby maksimum: 300 jam ketika wifi dimatikan 
  • Wi-Fi Protokol: 802.11b/g/n 
  • Jumlah koneksi yang bisa terhubung: sampai dengan 10 user 
  • Sistem Operasi: Windows XP, Windows Vista, Win

Cara Aktivasi Paket Modem Jumper Telkomsel

  1. Lakukan Aktivasi kartu pedana simpati seperti biasa dengan melakukan registrasi ke 4444 melalui ponsel Anda. lalu restart ponsel dan lakukan panggilan pertama ke nomor sembarang untuk mengaktifkan kartu.
  2. Lakukan Pairing terlebih dahulu dengan memasukkan kartu ke modem Jumper Anda lalu nyalakan modem hingga lampu indikator berwarna hijau. Lalu matikan modem Anda dan lepas kartu sim dari modem jumper, tunggu 10 menit.
  3. 10 menit kemudian masukkan lagi kartu sim telkomsel tersebut ke modem dan nyalakan lalu Hubungkan Modem MiFi ke PC/Notebook dengan USB kabel atau via WiFi
  4. Buka browser dan ketik 192.168.8.1 setelah terbuka kemudian klik USSD lalu hubungi *363*88# maka Anda akan diminta untuk melanjutkan dengan memasukkan angka 1 lalu kirim, nanti masukkan lagi 1 (hingga 3x) sesuai instruksi.
  5. Buka INBOX sms anda untuk melihat notifikasi paket anda sudah berhasil diregistrasi.
  6. Cek kuota di *889#
Demikian Review Modem Jumper Huawei E5330 Telkomsel, semoga bermanfaat serta dapat membantu sobat Mifiku dalam memperoleh informasi..

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Terimakasih Telah Mengunjungi MIFIKU, Kalau Kamu Mau Dapet Info Terupdate Tentang MiFi Silakan Klik Follow pada Gambar Berikut:

Join This Site

Related : Review Modem Jumper Huawei E5330 Telkomsel

0 komentar:

Posting Komentar