Sabtu, 09 Januari 2016

Keunggulan Modem Andromax M2S yang Tidak Dimiliki Modem Lain

Setiap modem memiliki kelebihan maupun kekurangan masing-masing, begitupula dengan modem andromax M2S yang diluncurkan Smartfren. Namun kalau kita sikapi dengan bijak, kelebihannya lebih banyak dibanding kekurangannya. Berikut akan MIFIKU rangkum pada artikel berikut.

Sejatinya operator CDMA yang belakangan aktif dengan gelaran program internet 4G Advanced di Indonesia yakni smartfren sudah mempunyai perangkat penunjang konektifitas 4G LTE. Untuk memanjakan pelaggannya operator tersebut bukan hanya menyediakan perangkat smartphone yang dalam hal ini diwakili oleh Andromax R,Q,Qi,Es dan Ec tapi juga menyediakan modem wi-fi atau mi-fi untuk jaringan cepat tersebut yakni Andromax M2Y dan M2P. Nah rupanya keberadaan kedua mi-fi tersebut masih dirasa belum cukup oleh Smartfren sehingga mereka merilis lagi 1 produk baru mi-fi router yang kali ini berkerjasama dengan LG Innotek. Apa saja Keunggulan dan kekurangan Mi-fi Andromax M2S serta berapa harga yang dibandroll, simak ulasan berikut ini.


Dengan bentuk persegi dengan sudut melengkung mi-fi ini punya spek dan kemampuan yang lebih baik dari pendahulunya. Bodinya juga mungil cukup dalam genggaman tangan dengan 3 pilihan warna biru,hitam dan merah. Meskipun tentu saja perangkat ini hanya support jaringan 4G smartfren yakni FDD LTE Band 5 (800 MHz) danTDD LTE Band 40 (2300 MHz) . Berbagai bonus menarik juga disertakan dalam paket pembelian mi-fi tersebut.

kelebihan andromax m2s, review andromax m2s, kelebihan m2y, spesifikasi andromax m2s, andromax m2s vs m2y, andromax m2s kaskus, my link m2s, andromax m2s vs bolt, cek kuota andromax m2s

Berikut Beberapa Keunggulan Andromax M2S

1. Terdapat Antena LTE yang disebut 2T2R (2 transmitter dan 2 receiver)
Keberadaan antena tersebut didalam perangkat ini membuat kemampuan menangkap sinyal dan memancarkan sinyal yang lebih kuat sehingga proses koneksi dapat berjalan lebih baik.
2. LTE Cat.4
Dengan teknologi ini maka proses uplod dan downlod dijaringan 4G menjadi lebih cepat,yakni mencapai 150Mbps untuk unduh dan 50Mbps untuk kecepatan unggah.
3. Chipset Qualcomm MDM 9320
Prosesor ini mampu bekerja maksimal namun dengan daya yang minimal,sehingga pemakaian baterai menjadi lebih hemat
4.Baterai 2000mAh
gabungan baterai berdaya besar plus chipset irit daya membuat modem ini mampu dipakai streaming video terus-menerus mencapai 9 jam.Jadi jika dipakai untuk pemakain diluar video maka daya tahan baterai juga akan jauh lebih lama lagi.

Namun demikian meski memiliki banyak keunggulan Mi-Fi Andromax M2S juga ternyata tidak terlepas dari kelemahan. Kekurangan Andromax M2S adalah kemampuan sharing data dengan perangkat mobilenya justru berkurang hanya 15 device saja, padahal M2Y dan M2P mampu sharing sampai 32 perangkat. oh ya andromax M2s ini juga dilengkapi dengan apps mylink untuk memudahkan pengecekan data secara realtime.

Modem Andromax M2S ini hanya bisa digunakan dengan menggunakan kartu Smartfren saja, jika kita ingin menggunakannya dengan kartu operator lain kita harus unlock modem terlebih dahulu.

Harga Andromax M2S

Perangkat router Modem MiFi ini sudah bisa anda dapatkan diseluruh galeri smartfren dengan harga promo untuk 500 ribu pelanggan seharga 499.000 rupiah saja. Harga tersebut sudah termasuk bonus berupa kartu perdana smartfren yang sudah ada data 4,5 GB didalamnya.Sedangkan harga normal setelah itu adalah 599.000. 

TAG :
  • kelebihan andromax m2s
  • review andromax m2s
  • kelebihan m2y
  • spesifikasi andromax m2s
  • andromax m2s vs m2y
  • andromax m2s kaskus
  • my link m2s
  • andromax m2s vs bolt
  • cek kuota andromax m2s

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Terimakasih Telah Mengunjungi MIFIKU, Kalau Kamu Mau Dapet Info Terupdate Tentang MiFi Silakan Klik Follow pada Gambar Berikut:

Join This Site

Related : Keunggulan Modem Andromax M2S yang Tidak Dimiliki Modem Lain

0 komentar:

Posting Komentar