Minggu, 27 Maret 2016

Harga Modem Router WiFi Tekom Speedy

Modem Router Wifi dengan harga Murah kini paling diincar oleh kebanyakn perusahaan. Saat ini kita jumpai terdapat begitu banyak perusahaan, warung makan, maupun tempat nongkrong yang menyediakan fasilitas wifi gratis bagi pelanggan dan pegawainya. Untuk itulah, keberadaan modem router seakan membantu mereka dalam mengais jumlah pelanggan. Pelanggan tidak hanya akan menikmati fasilitas wifi yang ditawarkan, melainkan juga membelanjakan uangnya di perusahaan anda yang berarti hal tersebut merupakan keuntungan bagi anda.

Harga Modem Router WiFi Tekom Speedy
Harga Modem Router WiFi Tekom Speedy

Harga Modem Router WiFi Tekom Speedy

Anda tentu sudah mengenal Telkom speedy. Terdapat dua jenis modem speedy. Pertama ada yang support wifi da nada pula yang belum support wifi. Ada baiknya mari kita bahas keduanya termasuk Harga Modem Router Wifi Murah yang ditawarkan oleh Telkom Speedy. Anda tentu menjadi peminat dari salah satu jenis modem yang ditawarkan tersebut. Sebaiknya selain membahas harga, kitajuga perlu mengetahui spesifikasinya.

Harga termahal menjadi milik Modem Speedy Linksys WAG120N Modem ADSL2+ Wireless Router. Modem ini memiliki dua buah antenna yang berfungsi sebagai wifi router dan memiliki fitur yang jauh lebih baik jika dibandingkan dengan kedua modem router di atas. Harganya pun tak heran jika menjadi yang paling mahal, yaitu pada kisaran Rp 625.000,-

Modem Router Speedy Tanpa Fasilitas WiFi

  1. Pertama adalah Modem ADSL2+ Ethernet/USB Modem Router yang merupakan modem termurah. Harganya sekitar Rp 120.000,- dan dapat diperoleh dimana saja, yaitu took computer maupun gerai telkom.
  2. Kedua adalah Modem Speedy ADSL2+ Router D-Link DSL-2542B yang sudah support 4 LAN Switch. Modem ini merupakan modem serba bisa yang sudah didukung menjadi router. Modem ini dibandrol dengan harga kisaran Rp 275.000,-

Modem Router yang Memiliki Fasilitas WiFi

  1. Modem Speedy ADSL TP-link TD-W8951ND. Modem ini merupakan modem rumahan dan memang kerap dipasang di rumah. Dibandrol dengan harga Rp 245.000,-, modem ini siap menemani hari-hari anda di rumah.
  2. Selanjutnya ada Modem Speedy  ADSL D-Link DSL-2640B dengan kegunaan dan spesifikasi yang sama dengan jenis modem sebelumnya. Hanya aja, modem jenis ini lebih mahal harganya, yakni Rp 275.000,-. 

Demikian informasi mengenai wifi router yang dapat disampaikan. Anda dapat memilihnya sesuai selera anda dan menggunakannnya sesuai dengan kebutuhna anda. Untuk mempercepat koneksi, ada baiknya anda menggunakan lebih dari satu wifi router, mengingat kecepatannya yang terbatas untuk diakses oleh orang banyak. Pilihlah Harga Modem Router Wifi Murah sehingga tidak terasa menjebol kantong anda. 

Harga Modem Router WiFi Telkom Speedy

  • harga modem router wifi tp link
  • harga modem router wifi gsm
  • telkom speedy wifi rumah
  • harga modem speedy usb
  • modem speedy tanpa telepon rumah
  • modem speedy untuk laptop
  • harga wifi speedy rumah
  • harga modem wifi bolt


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Terimakasih Telah Mengunjungi MIFIKU, Kalau Kamu Mau Dapet Info Terupdate Tentang MiFi Silakan Klik Follow pada Gambar Berikut:

Join This Site

Related : Harga Modem Router WiFi Tekom Speedy

0 komentar:

Posting Komentar