Senin, 21 Maret 2016

Harga Paket Internet 4G Telkomsel

Manusia selalu berfikir untuk mengembangkan teknologi yang semakin maju untuk mempermudah setiap kebutuhan masyarakat, Internet merupakan hal penting dalam segala aktifitas di era seperti sekarang ini.

Era sudah berubah begitu juga dengan dunia komunikasi kita di Indonesia. Yang dulunya kita masih menggunakan koneksi 3G/UMTS untuk mengakses internet sekarang sudah diperkenalkan lagi kepada jajaran masyarakat untuk segera menggunakan koneksi 4G LTE yang sering kita lihat iklannya di TV.

Lalu bagaimana sih koneksi 4G ini? Menurut saya pribadi, koneksi 4G ini memiliki kecepatan 10x lebih dari koneksi 3G, yang intinya kalau kamu mengakses internet seperti membuka video di YouTube kamu tidak akan mengalami yang namanya buffering.

Di Indonesia sendiri semua operator seluler yang tersedia sudah memperkenalkan koneksi 4G nya masing-masing, namun harus saya akui yang terluas jangkauan jaringannya masih Telkomsel (bangga punya operator negri sendiri).

 harga paket 4g telkomsel, paket 4g telkomsel 8gb, paket lte telkomsel, cara paket 4g telkomsel, kartu perdana simpati 4g, simpati loop 4g, paket internet 4g indosat, Mifi 4G Telkomsel,
Internet 4G Telkomsel
Akan tetapi untuk menggunakan akses 4G LTE terbilang harus membutuhkan pengorbanan yang sedikit. Untuk memiliki sebuah kartu SIM 4G kamu harus pergi ke Grapari Telkomsel untuk request kartu SIM yang nomornya akan ditukarkan (diganti) dengan nomor 3G lama kamu.

Yah akan sedikit menyusahkan bagi kamu yang pihak Operatornya sendiri belum memiliki Grapari di daerah tersebut, sedangkan di wilayah kamu sudah mensupport 4G ini sendiri, pada akhirnya kamu harus ke Kota terlebih dahulu untuk request simcard.

Setelah kamu memiliki uSIM (nama simcard untuk 4G Telkomsel), selanjutnya yang kamu lakukan adalah mendaftar paket yang sesuai dengan sim tersebut, yaitu Paket Kuota 4G.

Pada mulan maret ini telkomsel juga baru saja mengeluarkan modem terbarunya yaitu MiFi 4G Telkomsel Huawei E5573, baca beritanya di artikel berikut : Modem Huawei E5573 MiFi 4G Telkomsel Terbaru 2016

Daftar Harga Paket Internet 4G Telkomsel

 harga paket 4g telkomsel, paket 4g telkomsel 8gb, paket lte telkomsel, cara paket 4g telkomsel, kartu perdana simpati 4g, simpati loop 4g, paket internet 4g indosat, Mifi 4G Telkomsel,
Daftar Harga Paket Internet 4G Telkomsel
Baca juga : Harga dan Spesifikasi MiFi 4G Telkomsel

Cara Daftar Paket Kuota Internet 4G Telkomsel

Untuk mendapatkan kuota dengan spesifikasi di atas, kamu cukup akses *363# dan lakukan pendaftaran.

Nah di atas adalah Harga Paket Internet 4G Telkomsel, dan bisa kamu pakai mulai dari sekarang selama kamu berada di Zona 4G TSEL.

Nah demikian Harga Paket Internet 4G Telkomsel, semoga dengan majunya teknologi akan semakin membuat kita bertambah cerdas.. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Terimakasih Telah Mengunjungi MIFIKU, Kalau Kamu Mau Dapet Info Terupdate Tentang MiFi Silakan Klik Follow pada Gambar Berikut:

Join This Site

Related : Harga Paket Internet 4G Telkomsel

1 komentar: