Selasa, 24 Januari 2017

Spesifikasi Andromax M3Y dan M3Z MiFi 4G Terbaru dari Smartfren

Pada tanggal 27 Juli 2016 Smartfren merilis MIFI terbarunya yaitu Andromax M3Y dan M3Z. Kedua MIFI ini sudah dijual secara resmi di seluruh galeri Smartfren yang ada di Indonesia. Jadi jika kalian ingin mendapatkannya silahkan beli ke galerinya tanpa menunggu spanduknya terbit.

Banyak operator yang focus menjadikan jaringan 4G LTE sebagai jualan utama, kini tidak hanya smartphone saja yang berbasis 4G dengan nilai jual yang murah, namun juga memproduksi wifi atau mi-fi juga dirilis dengan harga yang terjangkau.

Mifi Andromax M3Y dan M3Z cocok untuk pengguna smartphone yang belom didukung teknologi jaringan 4G, dengan memiliki mifi smartfreen pengguna tidak harus mengganti smartphone dengan smartphone yang berbasis 4G seperti smartfren berbasis 4G LTE.  mifi bisa berbagi koneksi hingga 32 perangkat. Pemakaiannya cukup mudah hanya dengan menghidupkan mifi dan disambungkan ke perangkat ponsel, setelah itu perangkat bisa digunakan streaming video, browsing, download dan kegiatan roaming data lainnya.

Hampir sama dengan modem versi sebelumnya, paket pembelian Andromax M3Y dan M3Z Masih sama dalam paket penjualannya seperti biasa, berisi charger, kabel data, buku panduan, garansi dan seperangkat mifi termasuk didalamnya kartu Smartfren 4G.

Meski ada 2 jenis namun sejatinya spesifikasi MiFi Andromax M3Y dan M3Z sama persis yaitu sebagai tool untuk mengakses jaringan 4G smarfren secara mobile untuk banyak perangkat sekaligus. Keduanya bisa dipakai untuk 32 perangkat sekaligus secara bersamaan baik smartphone,komputer,laptop maupun tablet. Kelebihan Andromax M3Y dan M3Z ini adalah dilengkapi media simpan eksternal dengan microSD hingga 32GB. Media simpan ini dapat diakses secara wireles oleh semua perangkat yang terhubung dengan sehingga anda bisa berbagi file seperti musik,gambar,video atau apa saja tanpa perlu memakan paket data internet. Ini fitur unggulan yang justru kurang dimanfaatkan secara maksimal oleh pengguna mi-fi seperti ini. Keduanya juga dengan mudah bisa disetting APN,SSID,pasword dll dengan satu aplikasi yaitu “mysmartfren” yang bisa diunduh di android maupun iOS.
Spesifikasi Modem Andromax M3y dan M3Z MiFi 4G Terbaru dari Smartfren, andromax m3y, andromax m3y login, http andromax m3y, cek kuota andromax m3y, paket andromax m3y, mylink m3y, m3y smartfren, harga andromax m3y, harga paket andromax m3y,
Modem Andromax M3y dan M3Z MiFi 4G Terbaru dari Smartfren

Spesifikasi Andromax M3Y dan M3Z

Spesifikasi mi-fi andromax M3Y dan M3Z cukup bagus, didalamnya tidak hanya terdapat koneksi jaringan, terdapat banyak fitur didalamnya. Oleh karena itu kami akan menyajikan spesifikasi mi-fi andromax m3Y dan M3Z berikut ini:
  1. Modem WiFi LTE Cat4
  2. Chipset Qualcomm MDM 9307
  3. Mendukung WiFi 2.4 Ghz
  4. Mendukung sampai dengan 32 koneksi pengguna dalam waktu bersamaan
  5. Mendukung Mobile WiFi App untuk penyetelan lebih ringkas
  6. Fungsi Wireless Storage, berbagi musik, video dan file lainnya melalui koneksi WiFi
  7. MicroSD slot, support up to 32GB
  8. Baterai 3000mAh

Dari segi spesifikasi, ada beberapa titik yang ditingkatkan pada modem M3y dan M3Z yaitu pada bagian chipset dan baterai yang dianggap memiliki performa dan daya tahan yang lebih baik. Meskipun spesifikasi hardwarenya sudah ditingkatkan, tapi dalam hal kecepatan dirasa masih sama dengan Mifi versus sebelumnya M2Y atau M2P. Menurut banyak orang modem M3y dan M3Z ini memiliki kestabilan internet yang lebih baik dari m2y dan m2p, tapi menurut saya kestabilan sama saja, karena itu tergantung dari lokasi dan ketersediaan sinyal 4G di suatu daerah. Selain itu katanya modem yang sudah digunakan lebih dari 3 bulan itu akan berkurang stabilitas penangkapan sinyalnya.

Meskipun spesifikasi penggunaan chipset Andromax M3Y berbeda dengan generasi sebelumnya. Tetap saja kecepatan yang diterima oleh MIFI ini masih sama dengan MIFI saya yang sebelumnya.

Namun terdapat sedikit perbedaan jika dibandingkan dengan Andromax M2P & Andromax M2S dalam hal stabilitas, dimana koneksi yang dibawa oleh Andromax M3Y ini jauh lebih stabil dibanding Andromax M2P & Andromax M2S.

Kata Kunci untuk Artikel ini:
  • andromax m3y
  • andromax m3y login
  • http andromax m3y
  • cek kuota andromax m3y
  • paket andromax m3y
  • mylink m3y
  • m3y smartfren
  • harga andromax m3y
  • harga paket andromax m3y

Spesifikasi Modem Andromax M3y dan M3Z MiFi 4G Terbaru dari Smartfren, andromax m3y, andromax m3y login, http andromax m3y, cek kuota andromax m3y, paket andromax m3y, mylink m3y, m3y smartfren, harga andromax m3y, harga paket andromax m3y,

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Terimakasih Telah Mengunjungi MIFIKU, Kalau Kamu Mau Dapet Info Terupdate Tentang MiFi Silakan Klik Follow pada Gambar Berikut:

Join This Site

Related : Spesifikasi Andromax M3Y dan M3Z MiFi 4G Terbaru dari Smartfren

0 komentar:

Posting Komentar