Minggu, 24 September 2017

Serunya Internetan Tanpa Batas dengan Paket iPhone Plan Simpati

Sebagai salah satu operator seluler yang ada di Indonesia, Simpati terus memberikan terobosan baru dalam hal layanan internet. Operator ini menyediakan beberapa paket internet yang memiliki kuota melimpah dan bonus data video di beberapa platform yang sudah bekerja sama.

Salah satu paket internet yang diunggulkan oleh Telkomsel itu adalah iPhone Plan. Seperti namanya, paket internet ini dikhususkan untuk pengguna iPhone yang membutuhkan layanan internet yang cepat, berlimpah kuota, dan tentu saja harga yang cukup terjangkau.

Apa yang Ditawarkan iPhone Plan Simpati?

Iphone Plan Simpati - Cek Paket Internet AS
Iphone Plan Simpati - Cek Paket Internet AS
Paket internet Simpati ini memberikan penawaran berupa paket data dengan kuota sekitar 4 GB (2 GB data biasa dan 2 GB untuk data 3G) dan paket berlangganan video berbayar seperti HOOQ dan VIU. Dengan berlangganan paket internet ini, Anda juga mendapatkan tambahan paket data 4G yang bisa digunakan selama 15 hari sejak paket diaktifkan. Untuk harga melihat paket internet lainnya silakan baca pada arikel sebelumnya tentang Harga Paket Internet 4G Telkomsel.

Selain memberikan paket data yang melimpah, paket internet Simpati iPhone Plan juga memberikan bonus telepon ke sesama Telkomsel selama 100 menit. Bonus untuk telepon tersebut bisa digunakan selama 30 hari dan akan hangus kalau masa berlaku paket habis.

Dalam paket iPhone Plan ini pengguna juga bisa mendapatkan paket SMS sebanyak 400 buah untuk sesama Telkomsel dan bonusnya bisa digunakan selama 30 hari tanpa ada batasan waktu.

Jenis iPhone Plan Simpati

Jenis iPhone Plan Simpati
Jenis Paket - Harga Top

Paket internet Simpati jenis iPhone Plan ini terdiri dari 3 jenis yang berbeda. Pertama ada paket harian yang bisa digunakan selama 24 jam saja. Paket ini menyediakan data sekitar 60 MB, 5 menit telepon ke sesama Telkomsel, dan 5 SMS. Paket harian ini tidak memiliki paket berlangganan video.

Paket internet kedua berjenis bulanan dan harganya sekitar Rp120.000. Paket yang bisa digunakan selama 30 hari ini sudah mencakup data biasa, data 3G, dan bonus 4G serta berlangganan VIU dan HOOQ. Total data internet yang didapatkan sekitar 9 GB dengan 5 GB hanya bisa digunakan selama setengah bulan saja.

Paket ketiga yang bisa dibeli di Traveloka ini hampir sama dengan paket bulanan. Yang membedakan keduanya adalah tambahan data 4G sebesar 2 GB yang bisa digunakan selama 30 hari penuh. Paket ini sudah termasuk biaya berlangganan HOOQ selama 30 hari. Untuk Anda yang ingin membeli paket internet Simpati untuk hp Anda, Anda bisa belinya di Traveloka di halaman: https://www.traveloka.com/connectivity/paket-internet/simpati.

Paket Internet iPhone Plan Cocok untuk Siapa?

Paket Internet Iphone - Telkomsel
Paket Internet Iphone - Telkomsel
Paket internet iPhone Plan cocok digunakan oleh 3 tipe pengguna. Pertama adalah pekerja kantoran atau eksekutif. Dengan paket data yang melimpah, produktivitas kerja mereka bisa berjalan dengan lancar. Bahkan saat berada di luar kantor sekali pun. 

Kedua adalah anak muda yang ingin selalu eksis di dunia maya. Kalau Anda seorang blogger, vlogger, atau penggila Instagram, paket internet yang melimpah ini bisa dimanfaatkan dengan baik. Blogger bisa menggunakan paket ini untuk memperbarui tulisan, mengunggah gambar, video, dan juga konten lain di webnya. Vlogger bisa menggunakan paket internet Simpati ini untuk mengedit video lalu mengunggahnya.

Pengguna terakhir yang cocok menggunakan paket internet ini adalah para penjual online. Dengan paket ini, mereka bisa dengan mudah berkomunikasi dengan pelanggan, memproses pesanan, dan memutakhirkan stok barang. Saat mengunggah foto produk, mereka juga tidak perlu bingung dengan masalah kuota. Mereka juga terus bisa tersambung dengan internet dan memproses pesanan dengan cepat.

Selain tiga pengguna di atas, siapa saja yang suka melihat video atau melihat drama via VIU, bisa menggunakan paket ini agar lebih hemat kuota. Selama ini, penggila video selalu boros kuota karena data yang digunakan sangat besar. Dengan berlangganan VIU, data tidak akan dikenai biaya karena hanya dihitung waktu berlanggannya saja.

Dari uraian di atas, terlihat jelas kan kalau paket internet iPhone Plan dari Simpati sangat bermanfaat. Pengguna kartu seluler ini jadi hemat pengeluaran untuk paket data karena memiliki banyak bonus dan gratis berlangganan layanan video on demand.

Itu dia penawaran menarik dari Telkomsel untuk anda semua dengan berbagai manfaat yang tentunya sangat kita butuhkan untuk aktifitas internet kita, selain paket diatas Telkomsel juga memiliki penawaran menarik pada program sebelumnya yaitu MiFi 4G Telkomsel. Anda bisa membacanya pada artikel Harga dan Spesifikasi MiFi 4G Telkomsel yang telah kita publish sebelumnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Terimakasih Telah Mengunjungi MIFIKU, Kalau Kamu Mau Dapet Info Terupdate Tentang MiFi Silakan Klik Follow pada Gambar Berikut:

Join This Site

Related : Serunya Internetan Tanpa Batas dengan Paket iPhone Plan Simpati

0 komentar:

Posting Komentar